Sabtu, 03 Februari 2018

Penyimpanan Minyak Goreng jangka panjang

minyak goreng adalah pokok di sebagian pantries dan sering digunakan oleh koki (s) dari rumah tangga untuk mempersiapkan sejumlah variasi kuliner. Pelestarian minyak goreng sering diabaikan sampai satu pergi untuk menuangkan sesendok ke dalam panci dan baunya, terlihat (atau selera) funky. tengik seperti sering terjadi tanpa disadari selama beberapa waktu karena sebagian besar minyak dibeli di toko yang sangat halus dan lainlain; tapi selain dari faktor rasa, minyak tengik menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan seperti penyakit jantung, atherosclerosis, dan kanker. Jelas, ini harus dihindari di semua biaya dengan memastikan bahwa minyak goreng disimpan dengan baik dari saat mereka meninggalkan toko.


Penyebab tengik adalah oksidasi, proses yang tak terelakkan karena paparan dari lemak atau minyak udara, panas, dan cahaya. Semakin tak jenuh ganda lemak adalah, semakin cepat akan pergi tengik. Contoh minyak dengan kandungan lemak tak jenuh ganda tinggi minyak biji rami, minyak bunga matahari, minyak jagung, dan minyak kedelai. Mentega, minyak kelapa, dan minyak zaitun memiliki jumlah yang relatif kecil, tetapi mereka tidak berarti aman dari tengik awal jika tidak ditangani dengan hati-hati.

Secara umum, kecuali minyak goreng telah diawetkan khusus, botol belum dibuka memiliki umur simpan sekitar satu tahun jika telah disimpan dengan benar. Sangat minyak tak jenuh ganda tidak tetap juga. Meskipun chef aktif dapat pergi melalui jumlah besar minyak goreng, rata-rata orang harus menghindari membeli dalam jumlah besar. Mungkin lebih mahal untuk terus membeli botol kecil daripada satu besar tahunan, tetapi lebih baik untuk makan biaya dari memungkinkan jumlah besar untuk duduk, akan sebentar-sebentar terkena udara dan panas, dan akhirnya makan setengah botol tengik memasak minyak.

umur simpan minyak goreng harus dipertanggungjawabkan saat berbelanja. Seperti makanan lainnya, produk cenderung lebih segar di toko-toko sibuk dengan tingkat perputaran persediaan yang lebih tinggi: Pikiran tanggal kadaluarsa, juga. Asalkan minyak goreng segar di pembelian, mereka dengan lebih pengawet oleh produsen bertahan lebih lama daripada mereka tanpa mereka. 

Juga, sementara minyak berwarna lebih gelap cenderung lebih beraroma daripada pucat berwarna minyak, penting untuk dicatat bahwa bahan-bahan yang berkontribusi terhadap penyedap dan pewarna produk juga menyebabkan tengik lebih cepat. Dengan demikian, untuk kehidupan rak maksimum, konsumen harus selalu membeli pucat berwarna minyak. Pembotolan produk ini juga penting, karena beberapa botol lebih gas kedap daripada yang lain; paket yang paling melestarikan-ramah untuk produk tersebut akan menjadi buram, kedap udara kaca atau logam wadah.

Beberapa orang tidak suka membeli produk hanya berdasarkan pembotolan; jika ini adalah Anda, solusi untuk memenuhi produk pilihan Anda dengan penyimpanan cerdas adalah untuk mentransfer minyak goreng ke dalam botol yang berbeda ketika Anda tiba di rumah. Jika minyak datang dalam wadah plastik, plastik sangat jelas, maka itu adalah ide yang baik untuk mentransfer ke kaca kedap gas atau wadah logam yang dapat disegel akan kedap udara. Jika memungkinkan, vakum segel wadah penyimpanan sehingga untuk menghapus sebanyak oksigen berlama-lama mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar