Selasa, 20 Desember 2016

'Beauty & The Beast' oleh Sabhan Adam & Hossam Dirar

Sementara seni merajalela di galeri Kairo, jarang tidak pameran berhasil mengambil napas kita. 'Beauty and the Beast' - pameran ganda 'The Beast' dari Sabhan Adham, dan 'Beauty' dari Hossam Dirar - adalah demonstrasi bakat rahang-menjatuhkan, sempurna terjalin di Zamalek Art Talks.


Lahir di Suriah pada tahun 1973, Sabhan Adam adalah seniman otodidak dan telah dipamerkan karya-karyanya secara luas di seluruh dunia. Melepaskan rasa sakit dan kemarahannya atas kertas, Adam mencerminkan penderitaan dan peristiwa yang terjadi di tanah airnya, sehingga dramatis, potret rasa hormat.

Sebagian besar menggunakan media campuran di atas kanvas, mayoritas lukisannya yang besar dan hampir seukuran, menjulang di atas penonton dengan cara mengancam. Angka-angka itu adalah setengah manusia dan setengah binatang; sementara pakaian humanises tokoh-tokohnya, wajah yang menulis dan membuat sketsa, muncul dengan fitur kebinatangan.

Beberapa wajah olahraga es mata biru, tetapi tidak memiliki pewarna lainnya, sedangkan pakaian berwarna-warni, sering menggabungkan menawan gemerlap dan emas aksen. Dalam salah satu lukisannya, seorang pria-binatang duduk merendahkan, bersila dan percaya diri dalam setelan berwarna-warni, dasi dan sepatu formal, jari-jarinya yang panjang dan kurus, dengan menusuk mata biru. Di lain, seorang pria-binatang mengenakan apa yang tampaknya menjadi galabeyya a. Mengganggu, wajah bagian ini terdistorsi, dengan mata ekstra dan hidung, dan splatters cat menetes merah dari mulut.

Telah pameran telah semata-mata terdiri dari ini penggambaran indah jelek, koleksi mungkin merasa sedikit terlalu intens dan memukul keras. Itu untuk alasan ini bahwa lukisannya digantung bersama koleksi kontras Hossam Dirar ini.

Lahir di Kairo pada tahun 1978, Hossam Dirar adalah lulusan pemenang penghargaan dari Universitas Helwan dan sejak juga dipamerkan di seluruh dunia. Menggambarkan keindahan di permukaan, pekerjaan Dirar menyusul masyarakat, dan sendiri, definisi tarik.

Dengan tujuan menangkap identitas unik, rakyatnya sering lewat; perempuan ia melihat sementara akan tentang kehidupan sehari-hari. Terfragmentasi, tanpa terlalu banyak penekanan pada fitur mereka, Dirar mencoba untuk memancarkan kecantikan dan kepribadian mereka dari dalam, cepat, sehingga memori saat itu tidak pudar.

kanvas besar nya menunjukkan kepala dan tubuh wanita cantik, kabur belakang kolase stroke cat berani. Karyanya menyenangkan, menarik dan mudah pada mata, menggunakan pelangi berani, warna ceria dan tebal, lapisan bertekstur cat akrilik chunky.

Meskipun secara visual serupa dalam teknik, setiap lukisan berhasil memberikan dari getaran yang berbeda; "Saya Pikirkan Kami Bertemu Sebelum di My Dreams 'memancarkan semacam damai, tidak bersalah melamun, sementara mesh krim, jeruk dan warna musim gugur dibakar memberikan memudar, menenangkan nuansa. Berbeda dengan ini, 'Mirror Mirror di Wall' membanggakan tatapan paling intens, bersama dengan ekspresi tegas.

Bersamaan dengan pameran utama, beberapa patung abstrak dari pematung terkenal, Sobhy Guirguis, ditampilkan dalam ingatannya.

Beauty And The Beast menempatkan baru, realistis dan artistik sentuhan segar pada dongeng masa kecil yang tidak bersalah. Kedua seniman yang tak dapat disangkal berbakat dan karya-karya mereka cocok bersama flawlessy, menjadikannya salah satu yang paling visual dan secara teoritis menakjubkan koleksi kita jumpai.

Kairo 360 adalah multi-penghargaan majalah online yang berfungsi sebagai panduan penting yang mengarah ke yang tinggal di Kairo, Mesir. Dikembangkan oleh spesialis multimedia Media Republik, situs ini ditujukan untuk Cairene dan membawa ulasan dan fitur semua tempat terbaru Kairo ditawarkan dari restoran dan tempat hiburan malam untuk galeri seni dan belanja. Kairo 360 juga menyediakan panduan komprehensif untuk acara, dan daftar bioskop, serta ide-ide untuk bepergian di akhir pekan dan panduan lengkap untuk hiburan rumah termasuk DVD, musik, dan buku.

Baca artikel asli Art Pembicaraan tentang Cairo360

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar