Kamis, 10 November 2016

5 Kesalahan Wanita dalam Membuat Dressing untuk Boardroom yang

Anda dapat & rsquo; t menilai buku dari sampulnya, tapi kami lakukan. Dengan perempuan masih menduduki minoritas kursi ruang rapat, kita perlu fokus pada semua sudut dari teka-teki keanekaragaman. Satu sudut sering dilupakan adalah penampilan. Mengingat bahwa wanita adalah minoritas di profesi tertentu (dan pada eselon yang lebih tinggi dari banyak organisasi), itu & rsquo; s penting bahwa perempuan berinvestasi dalam lemari mereka untuk memastikan bahwa mereka & lsquo; melihat bagian & rsquo ;. Melakukan pekerjaan yang baik tidak cukup untuk sukses!


Saran terbaik ibu saya pernah memberi saya adalah untuk fokus pada di mana saya ingin berada dalam karir saya, dan berpakaian untuk posisi itu SEKARANG & rdquo!; Aku didn & rsquo; t selalu mendengarkan nasihatnya. (Ia tidak & rsquo; t seperti saya mengendarai sebuah truk es krim selama musim panas untuk membiayai pendidikan universitas saya, tapi saya melakukannya dengan cara apapun!). Sarannya, hampir 30 tahun yang lalu, untuk berpikir tentang pakaian sebagai investasi telah melayani saya dengan baik.

Banyak wanita meninggalkan studi mereka dan terjun ke dunia bisnis tanpa pernah belajar bagaimana untuk membuat sebagian besar dari merek pribadi mereka atau presentasi. (Kebenaran politik sudah terlalu jauh mungkin?) Pada minggu ini & rsquo; s wanita-in-the-kota acara di Hobbs pengecer di London, saya menyoroti lima kesalahan utama yang wanita lakukan dalam berpakaian untuk & ldquo; ruang rapat & rdquo ;:

1. Shirts / puncak & ndash; jika Anda khawatir tentang garis leher yang terlalu rendah, maka itu terlalu rendah. Simpan untuk klub malam. (Ya, ini adalah salah satu yang jelas, tapi masih kesalahan umum, khususnya di kalangan perempuan muda.)

2.Shoes & ndash; pernah turun dari kereta dan mendengar & ldquo; klik klik & rdquo ;. Apakah itu suara menanamkan kepercayaan? Sepatu harus terdengar berwibawa dan tinggi harus membuat sepatu terlihat stabil dan percaya diri. Tidak perlu untuk panggung di tempat kerja. Jika Anda dapat & rsquo; t bersaing dengan rekan-rekan ketika Anda & rsquo; re berjalan ke pertemuan atau mengikuti melalui bandara, meninggalkan heels super tinggi di rumah.
3.Hair & ndash; jika Anda harus bermain-main dengan itu atau memiliki kecenderungan untuk berputar, itu & rsquo; s tidak gaya yang tepat atau panjang. Rambut akan terlihat rapi dan mudah untuk mengelola selama hari tanpa penyesuaian.
4.Suits / celana & ndash; Anda don & rsquo; t perlu berpakaian seperti seorang laki-laki untuk berhasil dalam pria & rsquo; s dunia. Terlihat profesional, namun mengembangkan merek feminin unik Anda. Berbeda dengan 80 & rsquo; s ketika saya & ldquo; dibesarkan & rdquo; dalam bisnis, hari ini & rsquo; s mode dapat menonjolkan sosok feminin melalui menjahit stylish. Mengambil keuntungan dari itu!
5.Accessories & ndash; baju tanpa aksesoris seperti kue tanpa icing. Aksesoris keajaiban dalam wanita & rsquo; s lemari. Seperti orang & rsquo; s dasi atau warna kemejanya, wanita & rsquo; s aksesoris seperti sepatu, ikat pinggang, syal, dan kalung dapat mengubah tampilan dan nuansa dari seluruh pakaian.
Apakah itu & rsquo; s rambut, sepatu atau pakaian, menghilangkan ribut-ribut itu membuat laki-laki alpha merasa tidak nyaman. Di mana ia harus melihat ketika wanita adalah menyesuaikan blusnya atau roknya? Haruskah ia menunjukkan kejengkelannya ketika rekan wanitanya dapat & rsquo; t mengikutinya di lorong dalam perjalanan ke pertemuan karena sepatunya aren & rsquo; t tepat untuk acara ini? Akhirnya, leher pendek dan garis rok pendek mengirim alpha laki-laki ke dalam orbit. Lupakan dia berkonsentrasi pada tugas di tangan. Harap lebih perhatian.
Salah satu tip bonus akhir & ndash; meregangkan anggaran Anda dengan mencampur dan mencocokkan. Pencampuran dan pencocokan juga memungkinkan Anda untuk berkemas ringan untuk perjalanan bisnis. Membeli pakaian di mana rok, jaket, atau pakaian dapat dipertukarkan. laki-laki Alpha juga don & rsquo; t ingin bepergian dengan wanita yang membawa koper sekitar besar! Sementara kita tidak & rsquo; t ingin terlihat seperti laki-laki, kita ingin bekerja dengan mereka, dan membangun bisnis terbaik yang kita bisa bersama-sama. Memiliki pakaian yang tepat untuk ruang rapat akan membantu kami mencapai tujuan yang lebih besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar